Ini Dia Kontestan Indonesia yang Berhasil Masuk 15 Besar Miss World 2011

Minggu, 13 November 2011
Hayoo... udah kenal belum sama yang satu ini? Namanya Astrid Ellena Indriana Yunadi, akrab dipanggil Ellen. Ia fasih berbahasa Indonesia, Inggris, Spanyol dan Mandarin.










Nah... Ini hasil wawancara yang didapat dari Official Web Site Miss World
Saya terjemahkan ala kadarnya, ya...

Beritahu kami sedikit tentang negara Anda!
Indonesia adalah negara yang kaya budaya dan tradisi. Ia ditinggali lebih dari 238 juta orang sehingga menjadikannya sebagai negara keempat terpadat di dunia.

Apa cita-cita Anda?
Saya ingin menjadi diplomat dan memperkenalkan kebudayaan Indonesia kepada dunia.

Jelaskan tentang diri Anda!
Saya adalah orang yang memiliki target hidup. Saya tidak mudah menyerah dalam meraih kesuksesan.

Apa motto hidup Anda?
Never say “God I have a big problem”, instead say, “Problem I have a big God”(Jangan berkata: "Tuhan, aku punya perkara besar" melainkan: "Hei perkara, aku memiliki Tuhan yang besar" )


Makanan Favorit
Sushi dan makanan Indonesia

Musik Favorit
Pop

Buku Favorit
Non fiksi

Apakah kamu memiliki hewan peliharaan?
Ya, saya memiliki seekor Yorkshire Terrier 

Apa kenangan paling berkesan di hati Anda?
Kenangan paling berkesan di hati saya adalah hari pertama saya bersekolah di Amerika seperti impian saya yang memang ingin bersekolah di luar negeri dan saya melakukan perjalanan dan mengamati kebudayaan berbeda.

Talenta Special  
Saya bisa bermain piano.

Ada fakta menarik yang lain darimu?
Fitness   


Inilah biodata yang saya dapatkan dari Official Web Site Miss Indonesia

: Astrid Ellena I. Y.
: 08 Juni 1990
: 20 Tahun
: 170 cm
: 51 Kg
: Inggris, Spanyol, Mandarin
Prestasi lainnya, dia berhasil menjadi Miss Kulit Indah 2011, Miss Favorit 2011, Miss Universitas Pelita Harapan dan Miss Photogenic Universitas Pelita Harapan 2009. Bahkan ia berhasil mendapat gelar Miss World Beauty with a Purpose.



Sedikit info, kalau mau menghubunginya bisa follow akun twitter Astrid Ellena atau menambahkan Astrid Ellena sebagai teman di facebook.

Segini dulu ya? Kalau ada yang punya info tambahan, komentari aja tulisan ini atau ke e-mail tyaberbagipikiran@gmail.com ya?

0 komentar:

Poskan Komentar